C-RIOUSLY 24K GOLD ESSENCE - Picapica.id

FREE ONGKIR TANPA SYARAT KE SELURUH INDONESIA

SKIN CARE

MAKE UP

NEW ARRIVAL

GLOSSARIUM

SALE

SHOP BY CONCERN

SOMETHINC

C-RIOUSLY 24K GOLD ESSENCE

Rp225.500

(5 customer reviews)

Dengan kandungan Vitamin C yang larut dalam air, lebih stabil, tidak mudah oksidasi/berubah warna, & sangat nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun Di-Infus dengan 24k Emas sehingga memberikan zat-zat penting agar kulit menjadi lebih halus, cerah, muda, & bercahaya

Out of stock

Somethinc C riously 24k Gold adalahVitamin C yang larut dalam air, lebih stabil, tidak mudah oksidasi/berubah warna, & sangat nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun

Di-Infusdengan 24k Emas sehingga memberikan zat-zat penting agar permasalah kulit (seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, & penuaan kulit) menjadi lebih halus, cerah, muda, &bercahaya

Dengan tekstur yang ringan & tidak mudah oxidasi, Vitamin C ini akan menyerap dengan smooth di kulit, menyampaikan antioxidant yang dapatmencerahkan, melawansinar UV, &mengurangi tanda2 penuaan dengan menghambat produksi melanin & merangsang pembentukan kolagen pada kulit

Aman digunakan oleh kulit sensitif setiap hari (pagi & malam), &akan menjadi sangat luar biasa jika digunakan bersamaan dengan Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum

Weight 0.04 kg

How to Use

 

  1. Setelah menggunakan toner, tuangkan Somethinc Criously 24K Gold Essence secukupnya (5-10 tetes) ke telapak tangan & tepuk perlahan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan
  2. Biarkan menyerap selama 1-3 menit, lalu lanjutkan layer berikutnya menggunakan SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum
  3. Dapat digunakan sehari-hari sebelum makeup, pagi & malam hari

Ingredient

Aqua, Acrylates Copolymer, Butylene glycol, Sodium PCA, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Triethanolamine, Dmdmhydantoin, Allantoin, Gold

BPOM

NA18201900122

5 reviews for C-RIOUSLY 24K GOLD ESSENCE

  1. Khoirulbariyah19

    selain mencerahkan wajah, serum 24k gold ini ternyata bisa melembabkan wajah, aku pake setiap hari Pagi dan malam sekarang alhamdulillah lagi dalam masa tambah mencerahkan hihi

  2. reniagustin

    Ehm aku pakai 24k gold kurg merasakan hasil yg signifikan ya,, kalau cerah si engga, mgkin aku cuma ngrsa lembab aj dan sedikit mengurangi kerutan halus.. tp sangat sedikit banget hasil yg aku rasa

  3. alyashoumi

    sebenernya serum ini ok ok aja kaya vitamin c seperti biasa, serpihan 24k goldnya agak gimik cenderung unnecessary karena ga keliatan apa2 di aku, mungkin bisa direplace sama ingredients lain… sayang banget

  4. Clorinda Faricha Dewi (verified owner)

    Somethinc emang ga pernah gagal sih di aku. 24k gold bener bikin muka lebih lembab sih. Apalagi kalo di gabung sama somethinc niacinamide, bisa keliatan mencerahkan.

  5. Nickyta Dea

    Baru pertama kali belajar skincare dan ini salah satu essence pertama aku. Ternyata essence bener² ngaruh di aku, buat mukaku lebih cerah, nggak kusam kek dulu lagi. Aku sekarang udah botol ke-2😍

Add a review
Scroll to Top